Cara Memanjangkan Bulu Mata Dengan Cepat Secara Alami

Sonya Pandarmawan Saturday, August 08, 2015
Cara Memanjangkan Bulu MataBulu mata merupakan salah satu jenis rambut yang cukup berpengaruh terhadap penampilan khususnya untuk bagian mata. Banyak para kaum hawa menggunakan make up guna mempercantik bulu mata, akan tetapi hal tersebut malah akan memberikan damapak negatif pada bulu mata itu sendiri. Penggunaan maskara, vini dan bulu mata palsu yang dilakukan secara terus menerus serta dalam jangka waktu yang cukup lama hanya akan membuat bulu mata rusak, yang mengakibatkan bulu mata perlahan akan mengalami kerontokan. Sekarang adalah waktunya untuk berfikir bagaimana cara mendapatkan bulu mata tebal dan lentik.

Cara Memanjangkan Bulu Mata 


Cara memanjangkan bulu mata dengan cepat bisa dilakukan dengan secara alami dan tradisional tentunya dengan menggunakan bahan alami contohnya seperti minyak zaitun, teh hijau, lidah buaya, vitamin E, serta masih banyak lagi yang lainya. Tidak sedikit wanita yang beranggapan jika bulu mata panjang dan lentik bisa membuat penampilan menjadi lebih cantik. Itulah kenapa dilakukan berbagai perawatan bulu mata supaya mendapatkan hasil bulu mata yang lentik dan lembut. Bulut mata yaitu salah satu bagian dari kelopak mata. Dengan tumbuhnya bulu mata maka dapat mencegah macam-macam benda kecil seperti air, debu, dan lain-lain yang bisa masuk ke mata.
Nah pada artikel kali kali membahas artikel bermanfaat seputar tips kecantikan yaitu cara mudah memanjangkan bulu mata dengan cepat dan menggunakan bahan alami. Perlu di sadari juga jika bulu mata membutuhkan waktu dan proses yang bisa dibilang tidak sebentar untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Sehingga apabila ingin mendapatkan hasil yang maksimal lakukan beberapa tips dan cara melebatkan bulu mata secara rutin. Berikut ini ulasan cara memanjangkan bulu mata dengan cepat secara alami.

Cara Memanjangkan Bulu Mata Dengan Cepat

1. Teh hijau 
Langkahnya adalah dengan celupkan kapas pada air teh hijau yang dingin, selanjutnya tutup mata anda serta tempel kan kapas tersebut ke bagian sekitar area mata, pastikan kapas tersebut terkena bulu mata anda. Tunggulah selama lebih kurang 15 menit kemudian bersihkan.
2. Minyak zaitun 
Langkahnya cukupmudah, yakni cuma dengan memoleskan minyak zaitun pada bulu mata dengan kuas. Kerjakan langkah tadi waktu anda akan tidur serta diamkan sampai pagi. Sehabis bangun segera bersihkan bulu mata anda dengan air besih. Tidak hanya dapat melentikkan bulu mata, minyak zaitun pun dapat memanjangkan bulu mata.
3. Vitamin E 
Bulu mata pun memerlukan vitamin agar dapat tumbuh dengan sehat. Oleh karena itu, anda dapat mengoleskan vitamin E pada bulu mata dengan memakai sikat khusus, akan tetapi pastikan sikat itu bersih serta steril. Caranya adalah sisir dari pangkal sampai ujung bulu mata.
4. Pelembab bulu mata 
Cara ini dapat di katakan mudah serta banyak di pilih para wanita. Caranya yaitu dengan memakai pelembab bulu mata. Baiknya anda pilih pelembab bulu mata yang memiliki kandungan minyak zaitun serta vitami E sebab ke-2 bahan itu bermanfaat untuk memanjangkan bulu mata.
5. Menyikat bulu mata 
Caranya yakni dengan menyikat bulu mata agar terbebas dari kotoran serta debu yang melekat. Dengan demikian bulu mata dapat terasa bersih serta terurus, maka bulu mata anda dapat tumbuh tanpa mengalami kerontokan yang disebabkan oleh kotoran dan sebagainya.
6. Bersihkan bulu mata 
Pastikan anda bersihkan bulu mata dengan rutin dan rajin. Salah satu bahan yang dapat merangsang pertumbuhan bulu mata cepat  adalah dengan sampo bayi, tidak hanya aman nyatanya bahan ini memanglah terbukti dapat memanjangkan bulu mata.

Sekianlah cara-cara memanjangkan bulu mata dengan cara alami yang dapat anda coba. Seperti yang saya katakan di atas bahwa langkah tersebut tidak akan memberi hasil yang instan sebab bulu mata memerlukan waktu serta proses agar bisa tumbuh panjang. Jadi silakan aplikasikan langkah di atas dengan cara teratur supaya pertumbuhan bulu mata makin cepat.
Baca Juga cara menghilangkan komedo dengan alami, cepat dan ampuh

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Tinggalkan Komentar di Cara Memanjangkan Bulu Mata Dengan Cepat Secara Alami
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini